Pj Sekda Kerinci Serahkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Lolo Hilir



Kamis, 04 Maret 2021 | 18:07:22 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Mewakili bupati Kerinci H. Adirozal, Pj Sekda Kerinci, Asraf, Kamis (4/3) serahkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di Kampung Jawa, Desa Lolo Hilir, Kecamatan Bukit Kerman.
 
Musibah kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (2/3/2021) lalu. Adapun bantuan yang diserahkan pemkab Kerinci tersebut, berupa bahan kebutuhan pokok, dan bantuan lainnya ini.
 
Korban musibah kebakaran Asriadi, usai menerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kerinci yang telah bergerak cepat memberikan bantuan kepada dirinya dan keluarga. 
 
“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kerinci atas bantuan yang telah diberikan ini,” ujarnya.
 
Sementara itu, Pj Sekda Kerinci, Asraf mengatakan pihaknya turut berduka-cita atas musibah yang dialami oleh Asriadi dan keluarga. Ia berharap kedatangan dan bantuan dari Pemkab Kerinci ini dapat membantu mengurangi beban korban dan keluarga.
 
Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan memastikan kondisi rumah betul-betul aman sebelum berpergian.
 
“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati, sebelum keluar rumah tolong betul-betul dipastikan rumah dalam kondisi aman, mematikan kompor dan hal-hal berbahaya lainnya,” tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement