KPU Mantapkan Persiapan Pilkada



Selasa, 08 Desember 2020 | 16:41:56 WIB



Pemantapan persiapan pilkada
Pemantapan persiapan pilkada

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Timur terus melakukan pemantapan persiapan jelang pencoblosan besok, Rabu (8/12/2020) pagi.

Salah satu yang diperhatikan adalah sektor pasokan tenaga listrik ke kantor KPU Tanjabtim saat pencoblosan berlangsung. Hal itu penting dilakukan lantaran saat tahapan pencoblosan KPU Tanjabtim bakal melakukan sistem hitung cepat melalui perekaman C1 di setiap TPS. Agar segala hal tidak tertunda dalam setiap pelaporan di KPU.

Ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis, S.Ip mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak PLN Tanjabtim terkait pasokan listrik.

"Pasokan listrik pada hari H penting untuk dipastikan agar semua hal bisa berjalan lancar makanya kita lakukan langkah antisipasi dengan koordinasi ke PLN," kata Nurkholis.

Ia menjelaskan, berdasarkan koordinasi yang baik, pihak PLN sudah menyediakan genset berkapasitas besar di kantor KPU Tanjabtim hari ini.

Hal itu demi menunjang dan memastikan pasokan listrik di Kantor KPU Tanjabtim tetap terpenuhi selama masa krusial pada tahapan Pilkada serentak 2020.

"Alhamdulilah, kita sudah dapat suntikan genset dari PLN dan itu disiapkan secara gratis oleh mereka," ujarnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement