Wabup Tanjabtim Resmikan Koperasi Perintis Desa Catur Rahayu



Senin, 07 Desember 2020 | 22:24:15 WIB



Peresmian Koperasi Perintis Desa Catur Rahayu
Peresmian Koperasi Perintis Desa Catur Rahayu

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H Robby Nahliansyah meresmikan kantor Koperasi perintis Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang Senin, (7/12/20) siang.

Saat menyampaikan kata sambutan, Wakil Bupati mengatakan bahwa, saat ini masyarakat telah dituntut lebih kreatif untuk membentuk wadah seperti koperasi perintis.

 "Mudah-mudahan keberadaan koperasi ini bisa menambah semangat geliatnya usaha yang ada di catur rahayu ini khususnya," katanya.

Kemudian ia juga menyampaikan, bahwa pentingnya dalam pengelolaan keuangan, apapun itu wajib terbuka dengan anggota, baik yang direncanakan ketua maupun pengurus lainnya. 

 "Tapi semuanya itu harus melalui musyawarah dan duduk bersama dengan anggota. Dan kami berharap di kepemimpinan kami tidak ada lagi koperasi-koperasi yang tidur, kami minta Kadis Koperasi agar terus meninventarisir semua koperasi di Tanjab Timur, jangan ada lagi koperasi yg tidak aktif di tanjab timur," ujarnya.

Wakil Bupati juga mengajak, supaya  masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah pada hari rabu, tanggal 9 desember 2020 nanti.

 "Kepada masyarakat, agar kiranya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dapat mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan dan pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani," ajaknya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement