Makin Kuat, Fiyos Diarak Ribuan Tim Mok Rageu dan Pendukung Sapa Warga Depati Nan Bertujuh 



Senin, 30 November 2020 | 21:35:50 WIB




Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Tim Mok Rageu Zulhelmi dan pendukung calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Fikar Azami - Yos Adrino (Fiyos) semakin menguat. 
 
Paska deklarasi dukungan tim mok rageu, Fikar Azami - Yos Adrino diarak oleh ribuan pendukung FIYOS menyapa masyarakat 3 Kecamatan, yaitu kecamatan Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan Sungaibungkal. 
 
Blusukan yang diiringi Tabuik cukup jauh sekitar 6 km, mulai dari Posko Induk Fikar - Yos Desa Lawang Agung - Simpang Raya - Jam Besar, Simpang Lima - Dusun Baru - Dasira Sungai Penuh - Pasar Tanjung Bajure Losiba - Jalan Baru dan kembali lagi ke Posko Induk. 
 
Yel - yel nomor 2 Fikar-Yos dan yel - yel Mok Rageu menggema sepanjang perjalanan. Blusukan ini menunjukkan kepada warga 3 Dusun (Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan Dusun Baru) bahwa tim Mok Rageu serius dan all out memenangkan Fikar - Yos kepada masyarakat. 
 
Demikian juga dengan sambutan masyarakat 3 Dusun juga sangat antusias, masyarakat Pondok Tinggi, Pasar Sungaipenuh, Dusun Baru dan Sungaipenuh. Masyarakat dari pinggir jalan dan dari rumah mengacungkan 2 jari.
 
"Kami pilih nomor 2. Santun, ganteng dan visi misi jelas. Nomor 2 ini, baik dan tidak pernah memfitnah fitnah," kata warga sambil mengacungkan nomor 2.
 
Koordinator tim Mok Rageu Hen Pardi mengungkapkan, tim Mok Rageu menunjukkan ke masyarakat 3 Kecamatan khususnya dan Kota Sungaipenuh umumnya, bahwa tim mok rageu solid dan terang - terangan mendukung Fikar Azami - Yos Adrino. 
 
"Kita tunjukkan kemasyarakat luas bahwa tim Mok Rageu Nyata mendukung Fikar - Yos. Tidak ada yang tersembunyi dan ditutup tutupi. Kita mendukung terang - terangan," tegasnya
 
Tim Pemengan Fikar - Yos, Mulyadi Yakup semakin optimis Fikar Azami - Yos Adrino terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh. 
 
"Tim Mok Rageu bergabung dan bersama - sama memenangkan Fikar - Yos membuat kekuatan FIYOS makin kuat dan makin optimis memenangkan Pilwako Sungaipenuh. 
 
Selain itu, dia juga optimis Fikar Azami - Yos Adrino menang besar di tiga kecamatan atau di 3 Dusun.
 
"Tiga kecamatan wilayah Depati Bertujuh kita optimis menang besar. Bergabungnya tim Mok Rageu menambah kekuatan besar bagi kita menjemput kemenangan," terangnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement