42 Orang Pengawas PTPS Sadu Dilantik



Rabu, 18 November 2020 | 13:05:49 WIB



Foto Bersama
Foto Bersama Buyamin

Advertisement


Advertisement

SADU,eNewsTimE.co-Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan Sadu, Senin (16/11/20) kemarin melaksanakan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara  (PTPS) se Kecamatan Sadu di Aula Kantor Lurah Sungai Lokan, Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjabtim.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Ketua Panwascam Sadu, Zainudin, Camat Sadu  yang diwakili Sekcam Baharuddin, S.Pd M,PD,  PPK Kecamatan Sadu, Husmairif, Kapolsek Sadu yang diwakili Aipda Nur H, Danramil 419-04 Nipah Panjang yang diwakili Serda Saharudin, Ketua KUA Kec Sadu, Ambo Iwan, Babinsa Kecamatan Sadu, Koptu Timor Yono, Lurah Sei Lokan, Islamuddin, SE serta anggota terpilih PTPS Se Kecamatan Sadu juga Tokoh Masyarakat.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sadu Zainudin dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dilantiknya ke 42 orang tersebut sebagai pengawas Pemilu.

"Selamat dan mari kita bekerja dengan ikhlas, jangan sampai kita bekerja main main karna amanah ini sudah disumpah yang diamanahkan kepada kita. Suksesnya Pemilu  Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati ada ditangan kita.  Jaga integritas sebagai pengawas, dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dan jaga kesehatan masing-masing," katanya.

Terpisah Camat Sadu yang diwakili Sekcam Sadu Baharudin Spd. Mpd. dalam sambutannya memohon maaf atas ketidakhadiran Camat Sadu dikarenakan ada kegiatan lain.

"Saya mewakili Pak Camat sebelumnya memohon maaf karrna beliau ada urusan dikabupaten, dan juga mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu terpilih. Dan jangan lupa kesuksesan Pemilu ada di tangan Bapak Ibu semua. Sebagai pengawas bekerjalah dengan baik, kerjasamalah dengan Instasi lain, apabila ada temuan jangan segan segan laporkan," tegas Baharudin.

Sekcam juga menambahkan, sesuai himbauan dan perintah pemerintah agar menerapkan protocol kesehatan agar kita terhindar dan mencegah penyebaran virus Covid 19.

Selanjutnya Ketua PPK Kecamatan Sadu, Husmairif juga mengucapkan selamat atas pelantikan 42 orang pengawas tersebut.

"Sebagai Ketua PPK Kecamatan, saya menghimbau kepada rekan rekan semua jangan lupa mengunakan masker sesuai protokol kesehatan yakni 3M, siapkan tempat pencuci tangan sebelum masuk ke TPS. Baik sebelum maupun sesudah kegiatan di TPS masing-masing. Dan apabila kiranya ada hendak di selesaikan tolong diselesaikan dengan baik dan selamat bekerja semoga sukses, dan Pemilu berjalan aman dan lancar," pungkas Husmairif.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement