Pjs Bupati Tanjabtim Coffe Morning Bersama Insan Pers



Senin, 16 November 2020 | 16:42:28 WIB



Pjs Bupati Tanjabtim H. Varial Adhi Putra, ST.MM Coffe Morning Bersama Awak Media Tanjabtim
Pjs Bupati Tanjabtim H. Varial Adhi Putra, ST.MM Coffe Morning Bersama Awak Media Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Varial Adhi Putra menggelar Coffee Morning bersama para Insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Tanjabtim, di Rumah Dinas Bupati. Senin (16/11/20) pagi.

Pada kesempatan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan Pjs Bupati Tanjabtim, diantaranya terkait dengan musim banjir rob yang saat ini terjadi di beberapa wilayah kecamatan dalam Kabupaten Tanjabtim.

"Selain bencana banjir, serangan hewan air juga perlu lebih diwaspadai. Tentunya selain warga masyarakat, pemerintah setempat Kelurahan dan Kecamatan harus tetap berperan penting dalam antisipasi," kata Pjs Bupati Tanjabtim, Varial Adhi Putra.

Dijelaskannya, dari kunjungannya ke 11 kecamatan di Kabupaten Tanjabtim beberapa waktu lalu, Dirinya selalu menyampaikan 4 hal kepada masyarakat. Mulai dari persiapan pilkada, terutama terkait pencoblosan dan meningkatkan angka pencoblosan. Kemudian terkait pandemi Covid-19 yang merupakan wabah yang sulit diprediksi hingga kapan akan berakhir.

"Terkait dengan Pilkada, saya juga mengingat terhadap PNS terkait netralitas," ucapnya.

"Terakhir saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para insan pers. Saya minta pada Pilkada tahun ini buatlah isu kedamaian, sehingga tidak ada menimbulkan isu yang berpotensi polemik ataupun Hoax," tukasnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement