Desa Bunga Tanjung Serahkan BLT DD Periode VI



Rabu, 18 November 2020 | 16:59:20 WIB



Penyerahan BLT DD tahap VI
Penyerahan BLT DD tahap VI Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE.co - Kepala Desa Bunga Tanjung Kecamatan Nipah Panjang,  Juwari didampingi oleh Babinkantibmas, Polsek Nipah Panjang, Babinsa, Danramil 419-04/Np Koptu M Afrizal menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) periode VI tahun anggaran 2020 kepada 54 orang penerima. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Bunga Tanjung tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Kepala Desa Bunga Tanjung, Juwari menyampaikan semoga bantuan tersebut dapat membantu dan bermamfaat bagi penerima.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga Bapak dan Ibu. Saya juga berharap agar kita semua  tetap menjaga kesehatan, tetap pakai masker kemanapun kita pergi baik jarak jauh maupun jarak dekat, tetap jaga jarak dan sering sering cuci tangan, patuhi himbauan pemerintah tenrang protocol kesehatan, agar kita jauh dari virus corona, sehingga kita bisa beraktivitas normal seperti biasa, apalagi tinggal hitungan hari lagi akan melaksanakan Pemilihan Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati. Dan semoga kita semua tetap sehat Amin," harapnya.

Terpisah salah seorang penerima bantuan yang enggan menyebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih atas dikucurkannya bantuan tersebut. 

"Alhamdulillah dan  terima kasih kepada pemerintah yang masih memperhatikan masyarakatnya, dengan cara memberikan bantuan, sehingga dapat mengurangi beban hidup di tengah pandemi ini. Mudah mudahan corona ini cepat berakhir," tandasnya.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement