42 Pengawas TPS Kecamatan Sadu Dilantik



Senin, 16 November 2020 | 23:07:23 WIB



Foto bersama
Foto bersama BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

SADU, eNewsTimE.co - Ketua Panwalu Kecamatan Sadu melantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara  (PTPS) se Kecamatan Sadu, Senin (16 November 2020) di Aula Kantor Lurah Sungai Lokan,
Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jaung Timur (Tanjabtim).

Ketua Panwaslu Kecamatan Sadu, Zainudin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengawas TPS se Kecamatan Sadu ini. ‘’Mari kita bekerja dengan ikhlas, jangan sampai kita bekerja main-main karena amanah ini sudah disumpah yang diamanahkan kepada kita. Suksesnya Pemilu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini ditangan Pengawas. Jaga integritas sebagai Pengawas, dan jangan lupa protokol kesehatan, jaga kesehatan masing-masing, terapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,’’ katanya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Sadu, Baharudin juga mengatakan, bahwa kesuksesan pemilu ditangan para Pengawas. ‘’Sebagai Pengawas bekerjalah dengan baik kerjasama dengan Instasi lain apa bila ada temuan jangan segan-segan laporkan,’’ tegasnya. ‘’Sesuai himbauan Pemerintah tetaplah tetap melaksanakan protkol kesehatan agar kita terhindar dan mencegah dari virus Covid-19,’’ himbaunya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PPK Kecamatan Sadu, Husmairif, mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengawas TPS ini. ‘’Dalam menjelaskan tugas, jangan lupa terapkan 3M. Selamat bekerja semoga sukses aman dan lancar,’’ pungkasnya.


Penulis: BUYAMIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement