Sekjend Partai Berkarya Benarkan Foto Salam 2 Jari Dengan Fikar Azami 



Senin, 16 November 2020 | 16:21:39 WIB




Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Sekretaris Jendral DPP Partai Berkarya Baddarudin Andi Picunang mengakui telah melakukan pertemuan dan foto bersama dengan calon walikota Sungaipenuh Fikar Azami. Ini diungkapkannya saat menggelar konfrensi pers dengan media center AZAS yang dihadiri juga oleh paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir - Alvia Santoni di posko AZAS Kota Sungaipenuh.
 
"Khusus untuk foto itu (foto acungkan 2 jari dengan Fikar Azami) memang saya akui memang ada," ujar Andi Picunang
 
Dia mengungkapkan, pertemuan dirinya dengan Fikar Azami dan rombongan secara kebetulan bertemu di salah satu restoran, dan saat itu dia mengungkapkan rombongan Fikar Azami minta foto bersama.
 
"Saat itu mereka minta foto bersama dan minta vis.. vis itu apa? Saya tidak tahu situ nomor 2 atau sini nomor 1," kata Andi Picunang yang mengaku tidak mengetahui nomor urut paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh.
 
Saat pertemuan dan berfoto bersama tersebut, Sekjen DPP Berkarya tidak sendirian, akan tetapi bersama dengan Wasekjennya. Dia juga mengungkapkan pendukung Ahmadi Zubir tidak mudah percaya dengan isu - isu yang mengungkapkan dirinya dan partai berkarya berubah dukungan.
 
Sementara itu, sebelum Fikar Azami dan rombongan ke Jakarta. Salah seorang dekat Fikar mengungkapkan akan ada kejutan dalam beberapa hari kedepan. Hingga kini belum diketahui kejutan apa yang dimaksud. Namun, beredar dimedia sosial, Fikar Azami dan Sekjed DPP partai berkarya foto bersama mengacungkan salam dua jari.
 
Warga Kota Sungaipenuh mengaku heran dukungan partai berkarya bisa berubah - ubah sebanyak 4 kali.
 
"Namanya juga politik. Apa maksudnya juga kita tidak tahu sampai - sampai 4 kali partai berkarya ini berubah dukungan," ujar warga
 
"Pertama Fikar, pindah ke Ahmadi, lalu pindah lagi ke Fikar dan pindah lagi ke Ahmadi. Partai ini kan partai penentu, bisa saja sengaja dilepas oleh Fikar. Kalau tidak ada komunikasi sulit masuk akal DPP berkarya bisa mengacungkan salam 2 jari bersama," ujar warga
 
"Kalau dilihat dari foto, bahwa pertemuan itu tanpa sengaja sulit rasanya diterima. Dari wajah wajah beliau beliau itu sangat ceria sekali di foto saat mengacungkan dua jari. Itulah tadi politik kelas tinggi tidak termakan oleh kita dibawah ini," ujar warga.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement