Robby: Jangan Sampai Ada Pegawai Yang Menyalahgunakan Narkoba



Senin, 09 November 2020 | 19:06:27 WIB



Kehumasan BNNK Tanjabtim Saat Berkunjung di Kelurahan Parit Culum II
Kehumasan BNNK Tanjabtim Saat Berkunjung di Kelurahan Parit Culum II

Advertisement


Advertisement

TanjabTimur - Lurah Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabubg Timur ( Tanjab Timur ), Provinsi Jambi menegaskan jagan sampai ada Pegawai lingkup Kelurahan yang menyalahgunakan Narkoba. 

Dimana dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, perlu rasanya Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Kabupaten Tanjabtim  merangkul aparat pemerintah beserta masyarakat yang ada di desa dan di kelurahan. 

Dengan adanya kerjasama tersebut,  Aparat Desa dan Kelurahan serta Masyarakat diharapkan dapat menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. “Kami berharap agar Lurah beserta aparatnya dapat menyampaikan himbauan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat disini. Agar masyarakat dapat menjauhkan narkoba dari diri dan keluarganya,” harap Kasubbag Umum BNNK Tanjab Timur Nurhasmayeti,SH,MH ketika melakukan kunjungan Kehumasan ke Kelurahan Parit Culum II pada Senin (9/11/20).

Pada kesempatan itu pulak, Lurah Parit Culum II Robby Haryadi,S.Ip menyebutkan pihaknya selalu menyuarakan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat. “Setiap ada pertemuan, ataupun ketika saya datang ketempat masyarakat, saya selalu ingatkan bahaya penyalahgunaan narkoba ini. Bisa merusak kesehatan hingga mengakibatkan kematian bagi penyalahgunanya,” sebut Robby

Tidak sebatas itu, Terhadap Aparatur Negara yang ada di intansinya, Robby  juga mengawasi serta menghimbau mereka dengan cukup ketat. Lurah ini  juga berencana akan mengadakan tes Urin terhadap pegawainya. “Saya selalu ingatkan kepada para pegawai, jangan ada yang melakukan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Jika diantara mereka terbukti menyalahgunakan narkoba, maka kita akan proses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Robby yang sudah hampir tiga tahun menjabat sebagai Lurah tersebut.

Kunjungan Kehumasan itu berakhir dengan diserahkannya leaflet dan stiker tentang bahaya narkoba oleh Kasubbag Umum BNNK Tanjung Jabung Timur kepada Lurah Parit Culum II Robby Haryadi, S.Ip.

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement