Millenial 6 Desa di Koto Baru Terus Bergerak Solidkan Dukungan Untuk Fikar - Yos



Sabtu, 07 November 2020 | 11:46:57 WIB




Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Pemuda Enam Desa kecamatan Koto Baru, Kota Sungaipenuh makin solid untuk mendukung dan memenangkan paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami - Yos Adrino.
 
Anak muda yang tergabung dalam Millenial Fikar-Yos Kecamatan Koto Baru terus bergerak untuk meraut dukungan dari kalangan pemuda dan keluarga dari tim milenial Fikar Yos, Kecamatan Koto Baru.
 
Jum'at Malam (6/11), Millenial Fikar-Yos Kecamatan Koto Baru melakukan konsolidasi guna mensolidkan pergerakan anak-anak muda di enam Desa Kecamatan Koto Baru sebagai upaya untuk memenangkan paslon nomor urut dua Fikar Azami dan Yos Adrino.
 
"Kami Tim Millenial enam Desa di Kecamatan Koto Baru akan bekerja keras bersama untuk memenangkan Fikar Azami & Yos Adrino di Pilwako 9 Desember 2020 mendatang", ungkap Ikbal salah seorang anggota Tim milenial Koto Baru.
 
Sementara itu, Salah seorang Tokoh masyarakat Koto Baru, Zul Azmi mensupport pergerakan pemuda tersebut untuk memenangkan paslon nomor dua Fikar-Yos.
 
"Kita support penuh upaya anak-anak muda Koto Baru ini. Kita yakin dengan kekuatan anak-anak muda menambah kekuatan untuk memenangkan pak Fikar dan pak Yos di Koto Baru", sebutnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement