Warga : Romi-Robby Figur Terbaik untuk Memimpin Tanjabtim Dua Periode



Kamis, 15 Oktober 2020 | 11:12:23 WIB



Pengukuhan Tim Kampanye R2 Tingkat Kecamatan Muarasabak Barat
Pengukuhan Tim Kampanye R2 Tingkat Kecamatan Muarasabak Barat BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Tim Kampanye Pasangan Cabup-Cawabup Tanjabtim Nomor Urut 2, Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah (R2) untuk Kecamatan Muarasabak Barat dikukuhkan, pada Kamis (15/10/2020).

Pengukuhan dibagi menjadi Empat sesi, yang terdiri dari Tim dari Kelurahan Parit Culum I dan Parit Culum II, Kelurahan Talang Babat, Kelurahan Rano dan Singkep, serta Kelurahan Nibung Putih dan Teluk Dawan.

Saat pengukuhan tersebut, harapan demi harapan pun disampaikan masyarakat, seperti penuturan Nasrul, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Parit Culum I, yang menuturkan pasangan Romi-Robby harus kembali duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk periode kedua.

Hal ini dikuatkan dengan banyak pembangunan yang tampak selama mereka menjabat, baik dari segi jalan penghubung antar Kecamatan ke Kabupaten, jalan-jalan produksi yang digunakan petani untuk mengeluarkan hasil perkebunannya, pembuatan tanggul dan irigasi, hingga pembangunan jembatan maupun jeramba yang terus dilakukan guna menunjang dan menghubungkan akses mobilitas masyarakat agar menjadi lebih baik lagi. ‘’Kami sebagai masyarakat berharap Romi-Robby bisa kembali menang pada Pilkada tahun 2020 agar kembali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode kedua, karena masyarakat menilai Romi-Robby adalah figur putra terbaik Tanjabtim yang layak membawa Kabupaten ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,’’ harapnya. ‘’Bahkan komunikasi yang baik juga terjalin antara Pemerintah tingkat Desa, Kelurahan hingga Kabupaten. Itu menunjukkan progres yang baik selama kepemimpinan Romi-Robby di periode pertama, sehingga kemudahan dari berbagai sisi banyak dirasakan oleh masyarakat,’’ imbuh Nasrul, Ketua Tim Kampanye R2 Kelurahan Parit Culum I.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Nahliyansyah dalam kesempatan ini juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam Tim Pemenangan Romi-Robby agar dapat bekerjasama dalam mensukseskan kemenangan dirinya bersama Calon Bupati Romi Hariyanto. ‘’PR penting yang harus dilakukan yakni, masyarakat bisa melakukan kroscek data di kantor Desa maupun Kelurahan, apakah sudah terdaftar sebagai pemilih. Jika belum, maka harus segera mendaftarkan, begitu pula dengan keluarga dan tetangga terdekat agar diajak untuk melakukan cek data, sehingga jika belum terdaftar bisa segera mendaftar ke PPS setempat,’’ himbau Robby. ‘’Pengecekan data ini bertujuan agar nantinya masyarakat yang bisa masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk bisa menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,’’ tukasnya.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement