IKM Tanjabtim Nyatakan Dukung Penuh R2 MERAKYAT di Pilkada Tanjabtim



Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:05:06 WIB



Pembina DPD IKM Kabupaten Tanjabtim Rizon Willaidi, SE. MM.
Pembina DPD IKM Kabupaten Tanjabtim Rizon Willaidi, SE. MM.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  nomor urut 2, yakni H. Romi - H. Robby Merakyat. Pernyataan sikap dukungan ini disampaikan oleh Pembina  DPD IKM Tanjab Timur  Rizon Sikumbang  beserta seluruh pengurus, Rabu  (14/10).

Rizon  mengatakan, sikap dukungan ini dilakukan lantaran hubungan Pemerintah Daerah dengan masyarakat Minang yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur cukup baik.  “Sejak terbagi duanya Tanjung Jabung menjadi Timur dan Barat, kita sudah berhubungan baik dengan pemerintah daerah, kita memiliki historis yang cukup panjang, makanya tidak mungkin kita memilih yang lain,” Ucapnya.

Rizon Willaidi, SE.MM, Uda Panggilan akrabnya  berharap, dukungan yang diberikan kepada Romi - Robby   akan berdampak baik kepada masyarakat Minang yang sebagian besar sebagai pedagang kecil, yang mana bergantung dengan kemandirian. Sehingga masyarakat Minang yang tergabung dalam wadah IKM diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah untuk mengembangkan usahanya.

“Kita mayoritas pengusaha kecil, sehingga kami berharap, mendapat dukungan dan perlindungan dari pemerintah seperti halnya pendirian koperasi dan pembinaan-pembianaan usaha kecil lainnya,” ujarnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement