Plt Bupati Tanjabtim Hadiri Rapat Analisa dan Evaluasi Pilkada 2020 Dimasa Pendemi



Selasa, 06 Oktober 2020 | 10:24:54 WIB



Pjs Bupati Tanjabtim H. Varial Adhi Putra, ST.MM Hadiri Rapat
Pjs Bupati Tanjabtim H. Varial Adhi Putra, ST.MM Hadiri Rapat

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Pjs Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Varial Adhi Putra, ST,. MM menghadiri rapat Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di masa pandemi wabah Covid-19, Selasa (6/10) siang.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Bupati Tanjabtim tersebut, dihadiri Sekda Tanjabtim, Kapolres Tanjabtim, Dandim 0419/Tanjab, Kejari Tanjabtim, Ketua KPU Tanjabtim, Ketua Bawaslu Tanjabtim serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim.

Dalam kegiatan tersebut, ada Tiga agenda kegiatan yang dilaksanakan. Pertama Ekspose penyelenggaraan Pilkada yang disampaikan oleh Ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis. Kedua Ekspose pengawasan Pilkada yang disampaikan Ketua Bawaslu Tanjabtim, Samsedi. Ketiga Ekspose Protokol Kesehatan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanjabtim, Ernawati.

Pjs Bupati Tanjabtim mengatakan dari hasil pembahasan pada rapat yang telah dilaksanakan, semuanya berkeinginan pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 ini bisa terhindar dari Covid-19, dengan memberikan jaminan rasa aman terhadap masyarakat sebagai pemilih.

"Protokol kesehatan sangat penting pada saat hari pelaksanaan pencoblosan, sehingga tidak ada pemilih (masyarakat, red) yang terpapar Covid-19, dan pemilih merasa aman dan nyaman saat berada di TPS," katanya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Tanjabtim.

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement