BKMT Tanjabtim Gelar Sunatan Massal di Sadu



Rabu, 15 Juli 2020 | 13:11:06 WIB



Ketua BKMT Hj Wirdayanti Romi saat sedang berinteraksi bersama anak - anak
Ketua BKMT Hj Wirdayanti Romi saat sedang berinteraksi bersama anak - anak

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Dalam kegiatan terpadu Pemkab Tanjabtim, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengelar kegiatan sunatan massal di Kecamatan Sadu, Desa Sungai Itik Rabu (15/7/20) pagi. 

Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim Hj Wirdayanti Romi menyampaikan maksud dari kegiatan sunatan massal itu guna membantu Masyarakat yang kurang mampu. Selain itu kegaiatan itupun sudah  menjadi agenda tahunan BKMT. "Peserta sunatan massal ini masyarakat kurang mampu ," tuturnya. 

Ketua BKMT menjelaskan melalui kegiatan ini, Masyarakat pun dapat terbantu. Dengan begitu puluhan anak antusias mengikuti program kegiatan sosial dari BKMT. "Kita berharap kegiatan ini berkelanjutan ,"  paparnya. 

Menurut Wirdayanti, dengan kehadiran BKMT ditengah - tangah Masyarakat, pihaknya akan terus memberikan manfaat bagi Masyarakat Tanjabtim, terutama di bidang keagamaan, sosial dan lainnya. Dimana kegiatan Sunatan Massal ini, merupakan bentuk perhatian BKMT kepada Masyarakat Tanjabtim. "Kegiatan sosial ini rutin kita laksanakan dalam setiap tahunnya ," terangnya.

Selain itu Ketua BKMT Tanjab Timur menyampaikan bahwa, semenjak Pandemi Covid-19 muncul,  semua orang mengalami kendala untuk menjalani kehidupan normal. Oleh karenanya, memasuki era New Normal saat ini, hendaknya masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau dengan Hand Sanitizer, tidak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci, menerapkan Physical Distancing serta mengenakan masker dalam setiap beraktivitas. "Kita berharap Masyarakat dapat mematuhi Himbauan Pemerintah ," harapnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement