Bawaslu Kerinci Gelar Bimtek PPKD Se-Kabupaten Kerinci



Rabu, 29 Juli 2020 | 13:35:03 WIB



Bawaslu Kabupaten Kerinci, Gelar Bimtek PPKD Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 dihotel Mahkota Sungaipenuh
Bawaslu Kabupaten Kerinci, Gelar Bimtek PPKD Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 dihotel Mahkota Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI ,- eNewsTimE.co - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kerinci, Rabu (29/7) menggelar Bimbangan Teknis (Bimtek) bagi Panitia Pengawas Keluruhan/Desa (PPKD) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020.
 
Bimtek yang bertempat di Hotel Mahkota Sungaipenuh tersebut, dihadiri langsung pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi Afrizal dan seluruh pimpinan Bawaslu Kabupaten Kerinci, Fatrizal, Jatra Permana dan Mohd Taufik Harun. 
 
Selain itu juga hadir kepala Sekretariat serta staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Kerinci.
 
Sesuai jadwal, bimtek akan diselenggarakan selama 2 dua hari yakni mulai tanggal 29 Juli hingga 30 Juli. Dimana pada hari pertama diikuti sekitar 144 PPKD dari wilayah Kerinci bagian Hilir dan untuk hari kedua sebanyak 143 PPDK dari wilayah Kerinci bagian mudik.
 
Bimtek yang berlangsung khidmat ini, dibuka langsung secara resmi oleh ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci Fatrizal.
 
Dalam sambutannya ketua Bawaslu Kerinci, Fatrizal berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti Bimtek dengan serius. Sehingga nantinya pengetahuan yang didapat saat bimtek ini bisa diterapkan serta dilaksanakan oleh PPKD dalam melakukan pengawasan didesa sesuai perundangan-undangan yang berlaku.
 
Kegiatan Bimtek PPKD kali ini diisi dengan berbagai materi mulai dari tahapan, pengawasan hingga potensi pelanggaran di Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi tahun 2020, dengan pemateri dari pimpinan Bawaslu Kabupaten Kerinci. 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement