HUT Bhayangkara ke - 74, PD IWO Tanjabtim Ucapkan Selamat



Senin, 29 Juni 2020 | 10:17:57 WIB



Pengurus IWO Tanjabtim dan Provinsi Jambi.
Pengurus IWO Tanjabtim dan Provinsi Jambi.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co -  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)  mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 74, semoga Kepolisian negara republik Indonesia semakin kuat dan berwibawa. 

“Semoga Kepolisian negara republik Indonesia semakin kuat dan berwibawa. saya mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjab Timur  untuk mendukung upaya dan usaha kepolisian, dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif untuk menciptakan masyarakat yang makin produktif ,” Kata Ketua PD IWO Tanjabtim Akhmad Sulian Firdaus di ruang kerjanya, Senin (29/6/2020) pagi.

Dimana pada hari jadinya Bhayangkara ke - 74 ini,  Ketua IWO beserta pengurus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Tanjab Timur  untuk lebih menciptakan suasana yang kondusif dan masyarakat yang produktif.

“Sekaligus saya mengajak masyarakat Tanjab Timur untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid - 19 ini, menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal. sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke-74.  Bravo Kepolisian Negara Republik Indonesia ," Ucapnya. 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement