Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah Silaturahmi ke Ponpes Gontor 10



Selasa, 21 Juli 2020 | 16:46:59 WIB



Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah saat mengunjungi Ponpes Gontor 10
Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah saat mengunjungi Ponpes Gontor 10

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Robby Nahliyansyah, SH, Selasa (21/7/20) pagi, bersilaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor 10 di Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat.

Saat menyampaikan kata sambutan, Wakil Bupati mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan seluruh para ustadz, karena dengan berdirinya pondok pesantren di Tanjab Timur ini akan berimbas kepada generasi penerus kedepannya. Karena itu, Pemerintah Daerah sangat merasa terbantu dengan adanya pondok pesantren.

"Bagi adik - adik yang mondok di sini (Gontor 10) berbanggalah, karena setiap pondok pesantren Gontor yang ada di Indonesia ini tidak ada yang dibedakan satu sama lainnya, tetap satu metode dan satu pembelajaran," ucapnya.

"Tetap semangat, karena harapan kami dari Pemerintah Daerah ada dibenak dan dipundak adik-adik semua. Dan perlu diketahui bahwa di Tanjab Timur ini ada 30 lebih pesantren yang hari ini menanti adik-adik semua untuk bisa mengabdikan diri," lanjutnya.

Kemudian, Wakil Bupati kembali mengucapkan rasa terimakasih kepada para ustadz yang telah mengasuh dan membimbing para santri, dan kepada para santri, ia menyampaikan selamat belajar dan selamat menimba ilmu. 

"Yakinlah tidak ada satu manusia pun yang menjadi bodoh karena bersekolah di pesantren, karena, seluruh tamatan pesantren itu akan memiliki kepribadian yang paling pintar diantara semua," ucapnya.

Menariknya, dalam silahturahim tersebut, Wakil Bupati mendapat doa khusus dari Pimpinan Pondok Pesantren se Kabupaten Tanjung Jabung Timur, para Ustadz dan Santri Gontor 10. Karena hari ini, bertepatan dengan tanggal 21 Juli yang merupakan hari lahirnya yang ke 37 tahun. 

Seperti yang diutarakan oleh Salis Masruhin, Wakil pengasuh Ponpes Gontor 10, ia mendoakan supaya H. Robby Nahliyansyah, SH diberikan umur yang panjang, diberikan keberkahan hidup, diberikan rezeki dan diberikan kelancaran dalam mencapai hajat dunia maupun akhirat.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement