Bupati Romi Sambut Kunjungan Mayjen TNI Arif Rahman



Rabu, 15 Juli 2020 | 16:27:43 WIB



Bupati Romi Fose Bersama Mayjen TNI Arif Rahman
Bupati Romi Fose Bersama Mayjen TNI Arif Rahman

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co -  Mayjend TNI Arif Rahman, M.A, selaku Katim Wasev TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab sempat mengunjungi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Rabu (15/7/20) siang kemarin.

Dalam kunjungan awalnya yaitu, melakukan pengawasan evaluasi TMMD yang dilaksanakan di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu. Disitu, ia menyebutkan bahwa ada pembangunan jalan sekitar 10 Kilometer yang saat ini selesai sekitar 70 persen. "Mudah mudahan, dengan dibangunnya jalan dan kegiatan lainnya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya saat di wawancara sejumlah awak media.

Kemudian ia mengungkapkan rasa puas, karena disaat sampai di Desa Labuhan Pering bisa disambut dengan cara yang luar biasa. Bahkan ia menilai, kalau di Desa Labuhan Pering itu, memiliki potensi perekonomian yang juga luar biasa, karena ada kelapa, pinang dan sawit. 

Ia berharap, dengan adanya pembangunan jalan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membawa hasil kebunnya melalui jalur darat. Dan diakhir wawancaranya, ia menggungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Tanjab Timur yang telah mensupport anggaran pada kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020. 

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI maupun masyarakat ini, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Timur juga mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI. Karena kegiatan TMMD ini merupakan berkontribusi pembangunan yang sangat luar biasa di Kabupaten Tanjab Timur. 

"Mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai," ucap bupati.

Bupati memaparkan, kalau kerjasama yang baik antara Kodim 0419/Tanjab dengan Pemkab Tanjab Timur sudah terjalin sangat baik. Kedepannya, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Tanjab Timur. 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement