Pelantikan PPDK Se-Kecamatan Batang Merangin, Khidmat



Minggu, 14 Juni 2020 | 15:20:32 WIB



Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah PPDK se Kecamatan Batang Merangin.
Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah PPDK se Kecamatan Batang Merangin. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI ,- eNewsTimE.co - Panitia Pengawas Pemilu Desa/Keluruhan (PPDK) se Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, resmi dilantik, Minggu (14/6).
 
Pelantikan dan Pengucapan sumpah anggota PPDK se Kecamatan Batang Merangin dipimpin langsung oleh Ketua Panwas Kecamatan Batang Merangin  Heri Sopwan Hadi, bertempat di Sekretariat Panwascam Batang Merangin di desa Baru Pulau Sangkar, Minggu (14/6).
 
Kegiatan yang berjalan Khimad ini, turut dihadiri Anggota Panwascam Batang Merangin berserta Sekretariat panwascam Batang Merangin.
 
Dalam sambutannya Ketua Panwascam Batang Merangin mengharapkan PPDK se Kecamatan Batang Merangin, dapat melaksanakan pengawasan di desa.
 
Disamping itu, ketua Panwascam Batang Merangin juga mengingatkan agar PPDK se-Kecamatan Batang Merangin, jangan sampai ikut terlibat atau mendukung salah satu paslon.
 
"Kita harus netral dan mengawasi jalannya pemilu ditingkat desa, sesuai dengan tugas dari PPDK"tegas Heri Sopwan.
 
Dirinya juga meminta, dalam melakukan pengawasan, PPDK harus rutin menjalin komunikasi dengan panwascam dan sekretariat.
 
"Selamat kepada PPDK yang telah dilantik. Mari kita menjaga dan mengawasi jalannya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku"ucapnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement