Malam Takbiran, Bupati Adirozal Tetap Pantau Posko Pencegahan Covid -19 di Letter W



Minggu, 24 Mei 2020 | 21:20:48 WIB



Malam Takbiran, Bupati Kerinci Adirozal Tetap Pantau Posko Pencegahan Covid -19 di Letter W
Malam Takbiran, Bupati Kerinci Adirozal Tetap Pantau Posko Pencegahan Covid -19 di Letter W AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, melakukan pemantauan ke posko pencegahan Covid-19 di Letter W, perbatasan Kerinci dengan Sumbar, Minggu (24/5) Dini hari, di saat malam takbiran.
 
Dalam pemantauan tersebut, turut hadir Forkompinda, Ketua DPRD, Pj Sekda Kerinci dan Kepala SKPD Lingkup Kabupaten Kerinci.
 
Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan terima kasih kepada petugas garda tedepan yang rela, tulus, dan ikhlas meninggalkan istri dan buah hatinya di rumah saat semua orang berkumpul dengan keluarga menyambut Idul Fitri, semua dilakukan demi menjaga Kerinci terhindar dan terbebas dari covid-19. 
 
"Dengan adanya kerja keras tersebut telah menempatkan Kabupaten Kerinci sebagai Daerah dengan peringkat 124 kabupaten/kota se-Indonesia dan peringkat pertama di Provinsi Jambi sebagai Kabupaten Kota terbaik dalam penanganan dan pencegahan Covid-19," ujar Bupati 
 
Bupati Adirozal juga mengatakan bahwa sampai dengan Minggu (24/5) kemarin, Kerinci tidak ada kasus positif Covid-19. Ini setelah pasien 02 positif Covid-19 Provinsi Jambi asal Kerinci dinyatakan sembuh.
 
"Untuk satu orang pasien positif dari Kayu Aro sudah sehat dan pulang ke rumah,"sebut Bupati
 
Meskipun demikian, Bupati Adirozal tetap menghimbau kepada masyarakat Kerinci untuk tetap menjalankan himbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat berada diluar rumah, selalu hidup sehat dengan mencuci tangan saat setelah beraktivitas dan tidak berkumpul dengan jumlah banyak. 
 
"Insya Allah jika masyarakat mematuhi protokol pemerintah, kasus Covid-19 di Kerinci tidak akan bertambah dan akan semakin berkurang,"ucapnya. 
 
Sebelum meninggalkan posko, Bupati Kerinci, Kejari, dan perwakilan SKPD tidak lupa memberi THR kepada petugas sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah bertugas demi Bumi Sakti Alam Kerinci.
 
Disisi lain, kabupaten Kerinci menempati peringkat 124 kabupaten/kota se-Indonesia dan peringkat pertama se-Provinsi Jambi dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, walau Kabupaten Kerinci berbatasan langsung dengan daerah zona merah.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement