DPRD Muarojambi Ikut Pantau Penyaluran BLT dari Dana Desa



Kamis, 07 Mei 2020 | 16:17:43 WIB



Penyaluran BLT
Penyaluran BLT RENO AGUSTIAN/NT

Advertisement


Advertisement

SENGETI, eNewsTimE.co -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi ikut memantau penyaluran dana BLT-DD yang di salurkan di Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Perwakilan DPRD Muarojambi yang turut hadir yaitu Jurjani dari Fraksi PKB.

Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut telah dialokasikan sebesar 30 persen yang bersumber dari pagu anggaran Dana Desa tahun 2020 sebesar Rp. 277.200.000 yang telah disalurkan kepada 154 Kepala Keluarga di Desa Tunas Baru dengan jumlah Rp. 600 ribu per KK selama Tiga bulan terhitung sejak bulan April, Mei dan Juni.

Jurjani pun berharap agar bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tunas Baru serta juga meringankan beban masyarakat. ‘’Semoga bantuan dana tersebut tepat sasaran dan diberikan kepadaa masyarakat yang memang membutuhkan agar dapat digunakan sebaik-baiknya dan juga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang sedang kita alami,’’ ucapnya.

Jurjani menambahkan, agar masyarakat dapat tetap mengikuti Peraturan Pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19, seperti dengan selalu menjaga jarak dan juga selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.

 


Penulis: RENO AGUSTIAN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement