Himorja Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19



Jumat, 17 April 2020 | 19:33:17 WIB



Himorja peduli sosial
Himorja peduli sosial RENO/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Dengan maraknya perkembangan Wabah Covid-19 di Indonesia terutama di Provinsi Jambi, membuat hampir diseluruh sektor perekonomian di Jambi menurun drastis terutama bagi kalangan masyarakat menengah kebawah. 

Hal tersebut membuat sebagian kalangan masyarakat berlomba-lomba untuk saling membantu sesama dalam program aksi peduli sosial.

Dalam hal ini Himpunan Pengusaha Mobil Rental Jambi (Himorja) ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan peduli sosial tersebut. ‘’Dalam kegiatan Himorja peduli sosial ini, Himorja ikut berpartisipasi dengan memberikan berupa Sembako atau kebutuhan pokok sehari-hari, yang dibagikan disetiap penjuru Kota Jambi, dengan tujuan agar dapat meringankan beban saudara kita yang memang sangat membutuhkan,’’ ucap Ketua Himorja, M. Havis, Jumat (17/4).

Selain itu, Havis juga mengungkapkan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan sehingga ini akan dibuat menjadi program tahunan dan akan dimasukan dalam kegiatan wajib Himorja ditahun depan. ‘’Ini kan merupakan kegiatan yang positif jadi menurut kesepakatan dari para anggota, kegiatan ini akan kita jadikan kegiatan rutin yang akan kita lakukan setiap tahunnya, tapi kita belum tentukan di bulan berapa,’’ ungkapnya. ‘’Kita semua berharap agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir sehingga roda perekonomian di Kota Jambi cepat kembali normal,’’ imbuhnya.

Kegiatan sosial tersebut mendapat sambutan yang baik dari kalangan masyarakat, seperti yang di ungkapkan oleh Bujang salah satu pedagang yang tinggal di Talang Banjar, ‘’Terimo kasih kepada Himorja yang ikut peduli terhadap masyarakat, memang sekarang ni kito lagi susah galo,’’ ujarnya.

Acara kegiatan peduli sosial pun berakhir hingga pukul 17.00 WIB setelah seluruh persediaan sembako telah di bagikan semua kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

 


Penulis: RENO
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement