Bupati Adirozal Terima Bantuan APD dari Bank Jambi



Senin, 13 April 2020 | 20:43:34 WIB



Bupati Adirozal Terima Bantuan APD dari Bank Jambi
Bupati Adirozal Terima Bantuan APD dari Bank Jambi AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal terima bantuan Ratusan Set Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank Jambi cabang Sungaipenuh, Senin (13/4).
 
Bantuan APD untuk Kabupaten Kerinci tersebut diserahkan langsung oleh kepala Bank Jambi Cabang Sungai Penuh Mulyadi Muin.
 
Hadir dalam kesempatan Wabup Ami Taher, Penjabat Sekda Kerinci kepala OPD dan pejabat Lingkup Pemkab Kerinci.
 
Bupati H. Adirozal sangat mengapresiasi inisiatif dari Bank Jambi ini, dan nantinya bantuan ini akan disalurkan ke RSUD dan Puskesmas.
 
“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Bank Jambi ini, nantinya perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kerinci serta para dermawan, untuk ikut berpartisipasi secara bersama-sama membantu dalam melawan virus Corona ini,”harap Bupati.
 
Kepala Cabang Bank Jambi Mulyadi Muin mengatakan, bantuan yang diserahkan itu berupa 900 pasang sarung tangan dan 3 set alat pelindung diri (APD) yang dimaksudkan untuk membantu penanganan Covid-19.
 
“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama dan dukungan terhadap pemerintah kabupaten Kerinci dalam melakukan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kerinci,”sebutnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement