Bupati Masnah Berikan Bantuan ke 17 ribu KK di Dua Desa



Kamis, 16 April 2020 | 20:17:55 WIB



Bupati Masnah tampak akrab bersama warganya
Bupati Masnah tampak akrab bersama warganya RENO AGUSTIAN/NT

Advertisement


Advertisement

SENGETI, eNewsTimE.co - Ditengah Pandemi Covid-19 yang berakibat menurunnya perekonomian dikalangan masyarakat, Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro secara simbolis memberikan bantuan berupa paket Sembako atau kebutuhan pokok sehari-hari kepada masyarakat Muarojambi yang terkena dampak dari Covid-19.

Bupati Masnah turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menyerahkan Bantuan di Dua Desa di Dusun Mudo dan Desa Teluk Jambu, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi, (16/4).

Bupati bersama Tim Gugus Tugas tingkat Desa yang juga ikut membantu memberikan bantuan sesuai dengan data yang telah diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Muarojambi.

Masnah mengungkapkan, bahwa bantuan Sembako sebanyak 17 ribu Kepala Keluarga (KK) yang disalurkan dibulan ini. ‘’Bantuan yang disalurkan berupa Beras 10 Kg, Tepung 3 Kg, serta Minyak Goreng dan Gula masing-masing 2 Kg,’’ terangnya. ‘’Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita terutama yang berada di wilayah Phsyical Distancing,’’ imbuhnya.

Kehadiran orang nomor satu di Muarojambi ini pun mendapat sambutan yang hangat dan apresiasi dari warga Desa Teluk Jambu dan Dusun Mudo tersebut, seluruh warga tampak senang dan merasa terbantu oleh kehadiran Pemerintah di tengah pendemi Covid-19.


Penulis: RENO AGUSTIAN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARABULIAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement