Bupati Tanjabtim Hadiri Rakornas Investasi 2020



Kamis, 20 Februari 2020 | 17:07:47 WIB



Bupati Romi saat menghadiri Rakornas Investasi 2020 di Jakarta
Bupati Romi saat menghadiri Rakornas Investasi 2020 di Jakarta

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co -  Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakonas) di Jakarta, Kamis (20/2/20) pagi. Rakornas yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal RI ini, mengusung tema “Investasi untuk Indonesia Maju” dan dibuka langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

Dalam Rakonas itu, dihadiri oleh pemangku kepentingan (stakeholder) mulai dari jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur, Bupati, Wali Kota, Sekretaris Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Sedangkan dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Bupati didampingi oleh Asisten III Asman Daydy, S.Sos dan Kepala Dinas Penanaman Modal serta Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Drs. Eduard. 

Sedangkan yang menjadi narasumber pada sesi diskusi tersebut, diantaranya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Dalam Negeri, Menteri Koperasi dan UMKM, Menteri BUMN, Kepala Kepolisian (Kapolri) dan Jaksa Agung.

Sebelum Rakornas dilaksanakan, pihak BKPM terlebih dahulu mendengarkan masalah - masalah tentang Investasi dari masing-masing Daerah. 

 


Penulis: Humas
Sumber: Humas Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement