Danramil 0419/Tanjab Melawat Ke Tanjabtim



Rabu, 19 Februari 2020 | 11:43:18 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co-Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto SIP melakukan kunjungan ke Danramil 0419 - 04/NP Nipah Panjang, rombongan tersebut di sambut langsung  Kapten Inf.Adil Tarigan dan langsung bertatap muka dengan Camat  Rantau Rasau Budi Wahyu Sstp, Kapolsek Iptu Ismet dan Lurah Bandar Jaya Agus. Dimana kegiatan tatap muka tersebut dilaksanakan di Kantor Lurahan Bandar Jaya, dan dilanjutkan dengan pengecekan lokasi lahan rencana pembagunan Pos Koramil Rantau Rasau.

Selanjutnya Dandim melanjutkan tatap muka dengan tokoh masyarakat Kecamatan Nipah Panjang yang disambut oleh Camat Nipah Panjang Helmi Agustinius SE, Kapolsek Nipah Panjang Iptu M Taufik STK. SIK. Kacabjari E.Simangsong. Kepala Pos AL,
Tokoh Agama dan Tokoh Adat, kegiatan tatap muka tersebut bertempat di rumah Dinas Camat  Nipah Panjang.

Kemudian Dandim beserta rombongan langsung menuju Kantor Koramil dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh anggota di Makoramil Nipah Panjang. Selanjutnya Dandim beserta rombongan didampingi Danramil.419-04/NP Kapten Inf Adil Tarigan berangkat menuju Kecamatan Sadu, sehubungan dengan perihal melakukan peninjauan lokasi sasaran TMMD TA 2020 di Desa Sungai Cemara dan Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjabtim. 

Di Desa Sungai CemaraCDandim mengadakan pertemuan bersama Kades Sungai Cemara, Kades Labuhan Pering beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Hasil dari pertemuan tersebut TMMD akan dilaksanakan di Desa Labuhan Pering dari Parit 8 Dusun Sungai Kapas menuju Perbatasan Desa Sungai Benuh didampingi oleh Camat Sadu diwakili Muhammad, A. Md. Kades Sungai Cemara Sawaludin.

"Dalam rombangan kita ini ada Pabung Dim Mayor Inf Marlianus, Danramil 419-03/Ilir Kapten Inf Rohandi, Pasiterdim Kapten Inf Suhartono, Serda Arief (Unit Intel), Anggota Pabung, Anggota Stafter. Daei rangkaian kerja kita ini, InshAllah TMMD akan dilaksanakan di Desa Labuhan Pering dari Parit 8 Desa Sungai Kapas sampai ke Desa Sungai Benuh. Semoga nanti TMMD nya berjalan lancar," harap Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement