Masnah : Peningkatan Pelayanan Publik Masih Menjadi Prioritas



Minggu, 16 Februari 2020 | 21:50:42 WIB



Pemberian cindera mata
Pemberian cindera mata RENO/NT

Advertisement


Advertisement

SENGETI, eNewsTimE.co - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi menyambut kedatangan Kepala Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifa'i, SH, L.L.M, P.hd. Kehadiran orang nomor 1 di Ombudsman tersebut disambut oleh Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Byusroh yang didampingi oleh unsur Pejabat dilingkup Pemkab Muarojambi.

Kunjungan Kepala Ombudsman RI tersebut adalah dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman yang bertujuan untuk peningkatan kualitas Pemkab Muarojambi terutama dalam hal pelayanan publik yang selama ini Kabupaten Muarojambi dikategorikan baik.

Dalam sambutannya Bupati Muarojambi, Masnah Byusroh mengatakan, bahwa adanya Nota Kesepahaman ini kedepannya agar menjadi dasar hukum bagi Pemkab agar terus meningkatkan lagi pelayanan publik. ‘’Meskipun pelayanan publik selama ini sudah terbilang cukup baik, harapan kedepannya agar Kabupaten Muarojambi terus melakukan yang terbaik bagi pelayanan terhadap masyarakat,’’ ucapnya.

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI, Amzulian mengatakan, melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini tentunya Pemkab Muarojambi dapat menggunakan APBD-nya dengan baik sesuai dengan tuntunan perundang-undangan yang ada, serta mampu bekerja sama dan dukungan dari masyarakat, ‘’Tentunya dengan MoU tersebut agar peningkatan pelayanan di Muarojambi semakin bagus dan mendapat kepercayaan dari masyarakat, karena itu merupakan tujuan kita bersama,’’ tuturnya.


Penulis: RENO
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement