Dewan Tanjabtim Tinjau Pelayanan RSUD NH



Kamis, 06 Februari 2020 | 17:26:55 WIB



Ketua Dprd Tanjabtim Mahrup saat komunikasi langsung terhadap para Perawat
Ketua Dprd Tanjabtim Mahrup saat komunikasi langsung terhadap para Perawat

Advertisement


Advertisement

MUARSABAK,eNewsTimE.co - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) beserta anggota tinjau pelayanan Rumah Sakit Umum Nurdin Hamza (RSUD NH), Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Muarasabak Barat Kamis (06/02/20) pagi. 

Dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup disambut baik oleh pihak Rumah Sakit. Dalam kesempatan itu Ia menelusuri setiap Ruang. Ia juga meninjau bagaimana pelayanan rumah sakit  terhadap Masyarakat.  " Pelayanan dan Penanggulangan Para Pasien  disini Sudah Cukup Baik. Hanya Saja kekurangan atau belum Maksimal, Hal itu Kita Maklumi. Karena Rumah Sakit Nurdin Hamzah ini Masih di Daerah ," papar Mahrup. 

Harapannya, Kekurangan peralatan medis ruang operasi, dokter spesialis, ini akan Menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Bagi pihak Rumah Sakit dan buat kami juga para Dewan.   " Alhamdulilah, saat ini Rumah Sakit Nurdin Hamza sudah bisa melayani bedah atau operasi, Caesar, mata, hernia, ambayen dan usus buntu ," Bebernya. 

Salah Satu Tenaga Ahli (Doctor Specialis,red) Rumah Sakit Umum Nurdin Hamza  yang tidak menyebutkan namanya berharap dengan kehadiran Ketua DPRD yang menjadi kekurangan kami supaya dapat segera teratasi dan kebutuhan itu dicukupi. Sehinga pelayanan kepada Masyarakat  dapat terlayani dengan Baik Tanpa harus dirujuk ke- Provinsi.   " Kita sangat mendambaka masyarakat yang berobat tidak adanya Keluahan selama dilayani ," Tandasnya. 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement