Komisi I DPRD Sungaipenuh Kunjungi Kantor Kecamatan Sungai Bungkal



Rabu, 22 Januari 2020 | 18:03:55 WIB



Komisi I DPRD Sungaipenuh Kunjungi Kantor Kecamatan Sungai Bungkal
Komisi I DPRD Sungaipenuh Kunjungi Kantor Kecamatan Sungai Bungkal AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Selasa sore (21/1) Komisi I DPRD Kota Sungaipenuh melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor kecamatan Sungai Bungkal.
 
Kunjungan kekantor camat Sungai Bungkal ini, dilaksanakan Komisi I setelah terlebih dahulu berkunjung dan meninjau persiapan operasional RSU H. Bakri, Sungaipenuh.
 
Ketua Komisi I, Andi Oktavian menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan rangkaian kunker dari mitra kerja komisi I. Dimana Pemerintah kecamatan merupakan perpanjangan tangan dari Walikota di tingkat Kecamatan.
 
“Dalam menjalankan fungsi pengawasan, berdasarkan Absen, kami melihat kedisiplinan ASN sangat tinggi. Dari daftar hadir tersebut hampir 90 persen, baik itu pejabat maupun staf serta tenaga magang,” ujar Andi.
 
Menurutnya dalam hal pelayanan terhadap masyarakat juga sangat baik, dan terkait persiapan untuk Musrenbang tingkat Kecamatan camat Sungai Bungkal juga menyatakan kesiapannya.
 
“Berdasarkan informasi dari pak camat dan sekcam, masalah persiapan Musrenbang tingkat Kecamatan, beliau baru mendapatkan surat dari pemerintah kota Sungaipenuh. Yang dijadwalkan pelaksanaannya pada tanggal 11 Februari nanti,” ucap Ketua Komisi I
 
Kunker Komisi I DPRD Kota Sungaipenuh ke kantor camat Sungai Bungkal dipimpin ketua komisi I Andi Oktavian, bersama Wakil Ketua Mulyadi Yacoub, Anggota Jafar Maha, Ferry Satria dan Efendi Yatim. Kedatangan komisi I disambut Camat Sungai Bungkal Jon Taufik bersama Sekcam, Kasi dan ASN. Pada kesempatan itu, komisi I melihat secara langsung situasi dan kondisi kantor camat.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement