Pemkab Tanjabtim Terima Anugerah UI Award dari Rektor Universitas Indonesia



Jumat, 01 November 2019 | 15:34:12 WIB



Wabup Robby Menerima Anugerah UI Award
Wabup Robby Menerima Anugerah UI Award

Advertisement


Advertisement

Jakarta,eNewsTimE.co - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menerima penghargaan Anugerah UI Award dari rektor Universitas Indonesia di Ballroom gedung menara BNI, Pejompongan Jakarta, Jumat (1/11/19) malam.  Anugerah kategori Penelitian ini, diterima langsung oleh Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah. 

Kegiatan yang dirangkai dalam acara Universitas Indonesia Awarding Night 2019 ini, mengangkat tema "Dari UI untuk Indonesia" yang telah menghadirkan pihak Pemerintah Daerah, Lembaga, Asosiasi dan Pribadi.

Wakil Bupati mengatakan bahwa, terpilihnya Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada kategori Penelitian ini merupakan bentuk kerjasama dari Pemerintah Daerah bersama Universitas Indonesia telah dijalin. Oleh karenanya, sebagai wujud rasa terimakasih maka terlaksanalah kegiatan Universitas Indonesia Awarding Night ini.

Kemudian, Wakil Bupati sangat mengapresiasi atas penghargaan yang telah diberikan untuk Bupati H Romi Hariyanto. "Artinya, kerjasama yang telah dilakukan oleh Pak Bupati betul betul berjalan, sehingga kita mendapat penghargaan," pungkasnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: HUMAS

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement