Meriahkan HUT Tanjabtim ke 20 Tahun, Bupati Romi Ikuti Lari Tempurung dan Enggrang



Senin, 21 Oktober 2019 | 15:09:03 WIB



Bupati Romi Saat Memberikan Makanan Kepada Masyarakat
Bupati Romi Saat Memberikan Makanan Kepada Masyarakat

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ke 20 yang jatuh pada 21 Oktober 2019, Pemkab Tanjabtim telah menggelar berbagai macam perlombaan. Seperti dihari minggu (20/10) pagi, kembali dilaksanakan lomba Memancing Ikan, Lari Karung, Lari Tempurung, Enggrang, Makan Kerupuk dan Lomba Berjoget. Semua kegiatan yang diikuti oleh anak anak, bapak bapak dan ibu ibu tersebut, dirangkai di Taman TK Pembina, Bukit Menderang.

Kendati rangkaian kegiatan tersebut diguyur hujan, namun tidak menyurutkan niat dan partisipatif masyarakat untuk memeriahkan dan merayakannya hingga selesai.

Sebelum acara dimulai, Bupati H. Romi Hariyanto pun sudah standby dilokasi sejak pagi untuk memantau jalannya perlombaan. Menariknya, Bupati juga ikut diberbagai perlombaan tradisional, seperti Lari Tempurung Kelapa dan Enggrang. Dihari itu, Bupati juga memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk mengikuti setiap perlombaan bahkan memancing di kolam perkantoran Bukit Menderang.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: HUMAS

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement