Hari Kedua, Bupati Adirozal Tinjau Rute TdS, dari Simpang Belui Hingga Dermaga Danau Kerinci



Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:16:36 WIB



Hari Kedua, Bupati Adirozal Tinjau Rute TdS, dari Simpang Belui Hingga Dermaga Danau Kerinci
Hari Kedua, Bupati Adirozal Tinjau Rute TdS, dari Simpang Belui Hingga Dermaga Danau Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemkab Kerinci terus mematangkan persiapan menjelang pelaksanaan Tour de Singkarak (TdS) yang akan melintasi kabupaten Kerinci pada 8 November 2019 mendatang.
 
Bahkan bupati Kerinci H. Adirozal dalam dua hari terakhir ini melakukan peninjauan langsung persiapan rute yang akan dilintas peserta TdS. Dimana kabupaten Kerinci kebagian etape 7 pada event balap sepeda internasional TdS 2019 ini.
 
Pada Kamis (24/10) atau hari kedua peninjauan rute TdS, Bupati Adirozal bersama unsur Pimpinan DPRD Kerinci, Sekda Kerinci dan sejumlah kepala OPD Kabupaten Kerinci, melakukan peninjauan rute TdS, dari Simpang Belui hingga Dermaga Danau Kerinci, sedangkan dihari pertama atau Rabu (23/10) bupati didampingi wabup Ami Taher meninjau rute TdS dari Telun Berasap hingga Bukit Tengah.
 
Menurut Bupati Adirozal, dari pantauan, tinggal membenahi sedikit yakni jalan dari Simpang Belui sampai Air Hangat Timur, dimana ada yang masuk jembatan, serta pinggir jalan yang ditimbun dan juga membenahi kebersihan mulai dari sampah hingga bangunan masyarakat yang perlu dirapikan.
 
"Camat, kades dan warga akan bergotong royong untuk membersihkan jalur TDS,"kata Bupati Adirozal.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement