Pastikan Persiapan, Bupati Adirozal Bersama Wabup Ami Taher Tinjau Rute TdS



Rabu, 23 Oktober 2019 | 17:11:28 WIB



Bupati Adirozal Bersama Wabup Ami Taher Tinjau Persiapan Rute TdS
Bupati Adirozal Bersama Wabup Ami Taher Tinjau Persiapan Rute TdS AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Guna memastikan persiapan pelaksanaan Tour de Singkarak (TdS) Bupati Kerinci Adirozal bersama Wabup Kerinci H. Ami Taher, turun lapangan meninjau langsung rute yang akan dilewati peserta TdS.
 
Dalam peninjau tersebut juga hadir sejumlah kepala OPD lingkup pemkab Kerinci diantaranya Kepala Disparbudpora, Dinas Perhubungan dan PUPR Kerinci. Peninjaun yang dilakukan pada Rabu (23/10) itu, dimulai dari Telun Berasap sampai Bukit Tengah.
 
Event balap sepeda internasional TdS 2019 ini, Kabupaten Kerinci kebagian etape ke 7 yang dimulai dari Desa Telun Berasap hingga finish di Danau Kerinci. TdS akan melewati Kabupaten Kerinci pada 8 November 2019 mendatang.
 
Bupati Kerinci Adirozal saat peninjauan jalur TdS, mengatakan guna memastikan kesiapan TdS, dirinya bersama dengan Wabup dan Dinas terkait turun kelapangan menijau jalur yang akan dilewati peserta TdS dan kesiapan lainya. 

"Startnya nanti dari Telun berasap. Makanya kita meninjau kesiapan disini, kita sudah tanyakan kepada pihak rekanan, mereka mengatakan satu minggu lagi semua nya sudah siap"ujar Bupati Adirozal.

Ditambahkannya, untuk pengerjaan jalan yang akan dilewati oleh peserta TdS sudah hampir selesai dan tinggal dipinggirnya saja.
 
"Tinggal tebas bayang dan membersihkan sampah yang berada disepanjang jalur yang akan dilewati"ujarnya lagi.

Selain itu, bupati Adirozal juga telah memerintahkan Camat dan Kades untuk membersihkan pondok-pondok warga yang semrawut.
 
"Nanti pondok-pondok warga yang tidak bagus untuk dirapikan"tukas.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement