Bupati Adirozal Hadiri Syukuran HUT TNI Ke 74 



Jumat, 11 Oktober 2019 | 14:26:55 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal Hadiri Syukuran HUT TNI Ke 74 dihalaman makodim 0417 Kerinci
Bupati Kerinci H. Adirozal Hadiri Syukuran HUT TNI Ke 74 dihalaman makodim 0417 Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Kamis (10/10) malam, menghadiri syukuran HUT TNI ke-74 tahun 2019.
 
Syukuran yang dilaksanakan dihalaman Makodim 0417 Kerinci, turut dihadiri walikota Sungaipenuh diwakili Asisten I, dan unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, dan sejumlah mitra Kodim lainnya, serta seluruh prajurit jajaran Kodim 0417 Kerinci.
 
Komandan Kodim 0417 Kerinci, Letkol Czi Fitriadi ST, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Syukuran HUT TNI malam ini, merupakan bentuk rasa syukur TNI kepada Tuhan dan semua pihak yang telah membesarkan TNI.
 
“Dalam rangka HUT TNI ke-74 ini, saya mengajak seluruh prajurit TNI Kodim 0417 Kerinci, untuk selalu dalam semngat kebersamaan dan kekeluargaan, serta kegotong royongan dalam bertugas, sehingga terciptanya kedamaian dan kenyamanan di Kerinci dan Sungaipenuh,”ujarnya.
 
Bupati Kerinci, H Adirozal, dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 Kerinci, semoga dengan HUT TNI ke-74 kali ini, TNI makin maju dan kuat.
 
“Masyarakat bangga dengan TNI. Peran TNI ditengah masyarakat, sangat dirasakan. Semoga TNI makin kuat dan selalu ada untuk rakyat, terutama dalam menjaga kedaiaman dan kenyamanan ditengah masyarakat,”ucapnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement