BKMT Gelar Sunatan masal



Selasa, 08 Oktober 2019 | 20:08:04 WIB



Ketua BKMT Hj. Wirdayanti Fose Bersama Anak - anak Sunatan Masal
Ketua BKMT Hj. Wirdayanti Fose Bersama Anak - anak Sunatan Masal

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar sunatan massal, bertempat di Mess PKK Bukit Menderang Senin (7/10) kemarin. Dimana kegiatan itu menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI), TP PKK serta Baznas Kabupaten Tanjabtim. 

Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim Hj. Wirdayanti Romi menyatakan bahwa melalui kegiatan ini, Masyarakat dapat terbantu.   "Kita berharap kegiatan ini berkelanjutan ,"  paparnya.

Dengan kehadiran BKMT ditengah - tangah Masyarakat,  Wirdayanti menyatakan BKMT akan terus memberikan manfaat bagi Masyarakat Tanjabtim, terutama di bidang keagamaan, sosial dan lainnya. 

Dimana kegiatan Sunatan Massal ini, merupakan bentuk perhatian BKMT kepada Masyarakat Tanjabtim. Yang mana kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin BKMT Tanjabtim.  "Kegiatan sosial ini rutin kita laksanakan dalam setiap tahunnya ," terangnya. 

Adapun peserta yang mengikuti sunatan massal itu, terdiri dari anak - anak dari Kecamatan Dendang, Geragai, Kuala Jambi dan Kecamatan Muarasabak.  Anak - anak yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari keluarga kurang mampu.  "Peserta sunatan masal kurang lebih sebanyak 50 anak  dan berasal dari keluarga kurang mampu," sebutnya. 

Kegiatan sunatan massal ini, nantinya akan menjadi kegiatan rutin dalam setiap tahunnya dan akan dilaksanakan secara  bergilir.  "Kegiatan sosial ini teragenda setiap tahunnya ,"  ucapnya. 

Pantauan dilapangan, peserta sunatan massal juga mendapatkan bingkisan berupa kain sarung, seragam sekolah dan uang pembinaan...


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement