Wabup Ami Taher Pimpin Rakor Pemantapan Akhir TdS Tahun 2019



Minggu, 29 September 2019 | 18:58:00 WIB



Pemkab Kerinci gelar Rakor Pemantapan Akhir TdS Tahun 2019
Pemkab Kerinci gelar Rakor Pemantapan Akhir TdS Tahun 2019 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemkab Kerinci bersama Pemprov Jambi dan Pemprov Sumatera Barat (Sumbar), menggelar rapat koordinasi (Rakor) pemantapan akhir Tour de Singkarak (TdS) tahun 2019.
 
Rakor yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Kerinci itu, dipimpin wabup Kerinci H. Ami Taher bersama Asisten II Setda Provinsi Jambi, Kadis Pariwisata Sumbar dan perwakilan pemkot Sungaipenuh.
 
Asisten II Setda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo dalam rapat meminta agar Pemkab Kerinci dapat memaksimalkan waktu yang tersisa untuk memperbaiki infrastruktur yang akan dilalui oleh pembalap.
 
"Kita juga minta sosialisasi ke masyarakat juga harus ngencar dilakukan"tuturnya.
 
Sementara itu, wabup Kerinci H. Ami Taher menyampaikan bahwa dari laporan masing-masing OPD seperti Dinas Pariwisata Kerinci, Dinas PU, Dinas Perhubungan dan Dinas terkait lainnya menargetkan pada pertengahan Oktober mendatang, semua tahapan perbaikan jalan, dan persiapan lainya sudah rampung.
 
"Kita terus mendorong agar pihak terkait memaksimalkan persiapan seperti perbaikan Infrastruktur jalan, tempat penginapan dan sejumlah persiapan lainnya"ujar wabup
 
Wabup juga menyebutkan bahwa saat TdS nanti, Pemkab Kerinci akan menampilkan atraksi budaya di 27 titik yang telah ditentukan di 9 Kecamatan yang masuk dalam rute TdS.
 
"Para siswa sekolah juga akan menyambut para pembalap di sepanjang lintasan sambil mengibarkan bendera merah putih"kata wabup.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement