Bupati Hadiri Pembukaan Kayu Aro Culture Festival



Minggu, 29 September 2019 | 17:01:24 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal Hadiri Pembukaan Kayu Aro Culture Festival
Bupati Kerinci H. Adirozal Hadiri Pembukaan Kayu Aro Culture Festival AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Minggu (29/9) menghadiri sekaligus membuka pagelaran Kayu Aro Culture Festival tahun 2019.
 
Acara pembukaan festival yang dipusatkan dilapangan M 10 desa Lindung Jaya kecamatan Kayu Aro tersebut, turut dihadiri Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kerinci, Forkopimda, Kepala OPD dan Camat serta ribuan masyarakat Kayu Aro.
 
Bupati Adirozal dalam sambutannya menyampaikan melalui acara festival ini diharapkan nantinya semua kebudayaan yang ada dan tumbuh dikabupaten Kerinci bisa dihadirkan atau ditampilkan dalam event seperti sekarang ini.
 
“Kedepan kita akan terus mengembangkan even-event kebudayaan seperti ini, guna menunjang pariwisata di kabupaten Kerinci. Nantinya festival budaya akan kita libatkan seluruh Kecamatan,”kata Bupati.
 
Acara Kayu Aro Culture Festival yang bertajuk “Kebhinekaan” ini diawali dengan kirab budaya dengan membawa benda pusaka dan gunungan hasil bumi yang disumbangkan oleh masyarakat, sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil pertaniannya dan acara diakhiri dengan rebutan gunungan sayur oleh masyarakat yang hadir.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement