Bupati Instruksikan OPD Bagikan Masker Ke Masyarakat



Selasa, 24 September 2019 | 17:38:32 WIB



pemkab Kerinci melalui OPD Bagikan Masker ke Masyarakat, disejumlah titik diwilayah kabupaten Kerinci.
pemkab Kerinci melalui OPD Bagikan Masker ke Masyarakat, disejumlah titik diwilayah kabupaten Kerinci. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal saat Apel Senin (23/9), menginstruksikan ke seluruh OPD Kabupaten Kerinci, agar turun kelapangan membagikan masker. 
 
Bahkan bupati meminta kepada seluruh OPD untuk menyiapkan masing - masing OPD, 1.000 buah masker dan langsung dibagikan kepada Masyarakat dalam Kabupaten Kerinci.
 
Terkait instruksi Bupati tersebut, Selasa (24/09) pagi, seluruh OPD Kabupaten Kerinci, turun kesejumlah titik dalam wilayah Kabupaten Kerinci untuk membagikan masker. BP4D Kerinci, bagikan masker didaerah Siulak, Dinas Lingkungan Hidup di Koto Iman. Camat dan sejumlah instansi lainnya, juga ikut turun lapangan bagikan membagikan masker.
 
"Berdasarkan intruksi pak Bupati kita turun memberikan masker ke masyarakat, guna mencegah dampak buruk kabut asap,"ujar Yanizar Kepala BP4D Kerinci.
 
Senada juga dikatakan camat Air Hangat Dafrisman, "Ini usaha kita membantu masyarakat, sekalian sebagai bentuk perhatian pemkab Kerinci kepada masyarakat Kerinci,"ujar Camat.
 
Kasubag protokol Humas Setda Kerinci Adi Supratman, membenarkan bahwa Selasa (24/9) pagi sejumlah OPD dan pejabat pemkab Kerinci membagikan masker ke masyarakat disejumlah titik jalan. Ini sesuai dengan arahan Bupati, seluruh OPD diminta agar bagi masker. Satu OPD, menyiapkan 1.000 masker.
 
"Disimpang Sebukar, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga. Pasar jujun, Dinas BPPKB dan Dinas Pehubungan di Simpang Danau Kerinci dan Simpang Tanjung Tanah, dan beberapa titik lainnya,"tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement