Wabup Ami Taher Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Kerinci Tahun 2019



Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:06:44 WIB



Wabup Ami Taher Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Kerinci Tahun 2019
Wabup Ami Taher Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Kerinci Tahun 2019 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kerinci yang akan bertugas mengibarkan duplikat bendera pusaka pada upacara HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 dikukuhkan, Kamis (15/8) malam.
 
Prosesi pengukuhan yang dilaksanakan di gedung nasional itu, dipimpin wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher. Pengukuhan ditandai dengan pengucapan ikrar dan penyematan atribut Paskibraka oleh Wabup Ami Taher.
 
Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Kerinci, unsur Forkompimda, sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Kerinci, orang tua anggota paskibraka, purna paskibraka dan undangan lainnya.
 
Dalam sambutan dan arahannua Wabup Ami Taher menyampaikan ucapan selamat kepada anggota paskibraka terpilih kabupaten Kerinci tahun 2019 yang berasal dari SMA/SMK sederajat yang ada dikabupaten Kerinci. 
 
"Dengan terpilihnya kalian sebagai anggota paskibraka, ini menunjukkan bahwa kalian dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan sebagai anggota paskibraka berupa memiliki ketahanan fisik yang prima, pustur tubuh yang sesuai dan memiliki disiplin yang tinggi"ucap Wabup Ami.
 
Wabup Ami berharap dari hasil pendidikan dan latihan selama proses latihan dapat menjiwai sifat dan perilaku keseharian sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi lingkungan dan generasi muda pelajar lainnya. 
 
"Semoga kalian bisa jadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, mendekatkan persaudaraan dan kekompakan ketika kalian menapaki perjalanan menuju masa depan”,tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement