Bupati Adirozal Buka Pembekalan dan Pelatihan Dai Kerinci 2019



Kamis, 18 Juli 2019 | 00:28:01 WIB



Bupati Adirozal Buka Pembekalan dan Pelatihan Dai Kerinci 2019
Bupati Adirozal Buka Pembekalan dan Pelatihan Dai Kerinci 2019 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal membuka acara pembekalan dan pelatihan Dai kabupaten Kerinci Tahun 2019, Kamis (18/7).
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Arafah Sungaipenuh itu, digagas oleh bagian Kesra setda Kerinci. Kegiatan ini menghadirkan narasumber Dr. Rasyidin dan Martunus Rahim. Selain itu juga hadir kabag Kesra Setda Kerinci Marius Latif serta diikuti Dai dari utusan 16 kecamatan dalam kabupaten Kerinci.
 
Bupati Adirozal dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan bidang keagamaan merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan agenda peningkatan kualitas pelayanan dan pemahaman agama serta kehidupan beragama.
 
Lebih lanjut dikatakan Bupati, pelatihan dan pembekalan Dai ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, "kedepannya kita harapkan acara seperti ini akan terus dilaksanakan,”ujarnya.
 
Pelatihan dan pembekalan Dai kabupaten Kerinci tahun 2019 yang diselenggarakan pemkab Kerinci melalui Bagian Kesra Setda Kerinci kali ini mengambil tema Kita tingkatkan wawasan islamiah sebagai momentum untuk mewujudkan Kerinci yang lebih Berkeadilan. 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement