Bupati Kerinci Hadiri TLTD IV Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jambi 2019



Jumat, 12 Juli 2019 | 16:42:36 WIB



Bupati Kerinci diwakili Asisten I Setda Kerinci kalungkan medali ke peserta TLTD IV
Bupati Kerinci diwakili Asisten I Setda Kerinci kalungkan medali ke peserta TLTD IV AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Kabupaten Kerinci dipercaya sebagai tuan rumah Pelaksanaan Temu Lomba Pramuka Penegak Pandega (TLTD) IV kwartir daerah (Kwarda) gerakan pramuka provinsi Jambi tahun 2019.
 
Pembukaan kegiatan TLTD IV Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jambi yang dipusatkan dilapangan sepakbola Siulak Deras Mudik, kabupaten Kerinci pada Jumat (12/07) itu, dihadiri Bupati Kerinci, diwakili Asisten I Setda Kerinci.
 
Kegiatan tersebut dibuka langsung Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto, dengan ditandai pemukulan beduk. Turut hadir Dewan Kwarnas Pusat, Sekda Provinsi Jambi, Dewan Kwatir Cabang Kerinci, Forkompinda Kerinci dan sejumlah OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci. 
 
Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto, saat membaca sambutan Gubernur Jambi, menyampaikan melalui kegiatan ini akan terjalin sesama anggota pramuka. Kegiatan ini memiliki arti dan makna yang strategis dalam karakter generasi diluar sekolah.
 
"Melalui TLTD IV ini mengajak generasi muda senantiasa membangun kebersamaan, menghilangkan perbedaan. Lomba bukan untuk saling mengalahkan, tapi saling membina kebersaamaan,"kata Sekda Provinsi Jambi.
 
Bupati Kerinci diwakili Asisten I Setda Kerinci, Julizarman, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kwarda Jambi yang telah mempercayai Kerinci sebagai tuan rumah pada TLTD IV Tahun 2019.
 
"Pada acara TLTD ini kita juga bisa promosikan objek Wisata, karena Kerinci sebagai daerah pariwisata,  sehingga kita bisa promosikan kepada Kwartir Cabang kabupaten/Kota di Provinsi Jambi,"ujarnya. 
 
Dengan adanya momen ini Kabupaten Kerinci akan menjadi tuan rumah yang baik selama pelaksanaan TLTD IV Kwarda Jambi. 
 
"Kita juga ucapkan terima kasih juga kepada warga setempat yang juga ikut mensuport kegiatan ini, kita harap nantinya juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,"tukasnya

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement