Bupati Kerinci Sampaikan 4 Ranperda Ke Dewan



Rabu, 03 Juli 2019 | 16:52:39 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal Menyampaikan 4 Ranperda Ke Dewan
Bupati Kerinci H. Adirozal Menyampaikan 4 Ranperda Ke Dewan AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (3/7) menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Kerinci.
 
Rapat paripurna tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD Kerinci Arpan Kamil, dengan agenda penyampaikan empat Ranperda kabupaten Kerinci yakni ranperda RPJMD Tahun 2019 -2024, Ranperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018, Ranperda Rancangan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2019 dan Ranperda KUA-PPAS APBD Tahun 2020 di DPRD Kerinci.
 
Bupati Adirozal, dalam sambutannya meminta Kepala OPD lingkup pemkab Kerinci untuk mengikuti pembahasan dengan baik, agar apa yang telah di Bamus oleh anggota DPRD bisa selesai tepat waktunya, karena waktu pembahasan cuma singkat. 
 
"Biar hasil pembahasan bisa efektif dan tepat waktu,"ujarnya.
 
Bupati Adirozal menekankan kepada kepala OPD lingkup Pemkab Kerinci untuk tidak keluar daerah selama pembahasan KUA-PPAS Perubahan Tahun 2019 dan KUA-PPAS APBD Tahun 2020 di DPRD Kerinci.
 
"Kita minta seluruh Kepala OPD untuk tidak keluar daerah tanpa alasan yang pasti selama pembahasan, jika penting silakan perintahkan Kasi saja, karena kita menghargai anggota Dewan kita yang telah berkomitmen untuk membangun Kabupaten Kerinci,"tegasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement