DWP Tanjabtim Gelar Halal Bihalal



Selasa, 25 Juni 2019 | 17:22:10 WIB



DWP Tanjabtim Gelar Halal Bihalal
DWP Tanjabtim Gelar Halal Bihalal Akhmad,SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Selasa (25/6), menggelar acara Halal Bihalal di Aula Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU/PR) Tanjabtim.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti menyampaikan rasa syukur bahwa  kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan ini berlangsung dengan baik dan khitmad. ‘’Alhamdulilah kegiatan Halal Bihalal ini berlangsung baik,’’ ungkapnya.  

Wirdayanti menyebutkan, Halal Bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi antar Ibu-Ibu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Tanjabtim. ‘’Mudah-mudahan dengan kegiatan rutin ini juga dapat semakin membuat kekompakan dan silaturahminya, bukan hanya Ibu-Ibu OPD, namun sebagai warga negara Indonesia,’’ ujar Isteri Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto itu. ‘’Semoga dengan kegiatan ini juga, dapat menunjang kinerja pengurus maupun anggota dalam organisasi Darma Wanita kedepan lebih baik lagi,’’ imbuhnya.   

Wirdayanti juga mengharapkan kedepannya Darma Wanita Persatuan Kabupaten Tanjabtim ini bisa lebih optimal lagi dalam segala hal kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan-kegiatan yang bisa lebih memiliki arti dan bermanfaat bagi seluruh Ibu-Ibu Darma Wanita. ‘’Darma Wanita ini teruslah berupaya semaksimal mungkin, untuk memberikan yang terbaik bagi Ibu-Ibunya,’’ harapnya. 

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Tanjabtim, Nur Maya mengatakan, bahawa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dilaksanakan organisasi DWP ini.  ‘’Acara ini untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota, meningkatkan rasa persatuan,  kersatuan dan kerukunan,’’ kata Maya.

Terkait program DWP, Nur Maya mengatakan, bahwa program kedepan pihaknya tengah mempersiapkan program tahunan, yaitu menyambut Hari Jadi Darma Wanita. ‘’Yang mana pada hari itu akan banyak diadakan berbagai kegiatan. Kami Organisasi Darma Wanita akan menggelar Road Show ke Kecamatan–Kecamatan,’’ tuturnya.


Penulis: Akhmad,SF
Editor: Lia
Sumber: Timur Ekspres

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement