Sholat Jumat di Bangko, Fachrori Ajak Warga Tingkatkan Ibadah



Jumat, 21 Juni 2019 | 01:17:41 WIB



 Fachrori bertindak sebagai Khotib
Fachrori bertindak sebagai Khotib ARAVIK/TE

Advertisement


Advertisement

BANGKO, eNewsTimE.co - Gubernur Jambi, Fachrori Umar menunaikan ibadah Sholat Jumat di Masjid Raya Al-Istiqomah Pasar Bangko, Kabupaten Merangin, Jumat (21/6). Bupati Merangin, Al-Haris beserta beberapa orang pejabat dari Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Merangin juga Sholat Jumat bersama Gubernur Jambi.

Dalam Sholat Jumat tersebut, Fachrori bertindak sebagai Khotib. Fachrori mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah, meskipun dengan berbagai kesibukan kerja dan aktivitas sehari-hari. ‘’Meskipun banyak kesibukan sehari-hari, namun ibadah jangan sampai ditinggalkan,’’ ujar Fachrori.

Fachrori menyebutkan, salah satu cara untuk meningkatkan ibadah, dimulai dengan mensyukuri nikmat, dengan mensyukuri nikmat, akan lebih semangat untuk beribadah. Fachrori menekankan, melaksanakan ibadah itu sangat penting dan sangat mendukung terhadap pembangunan, sebagai upaya pembangunan karakter masyarakat.

Selain itu, Fachrori mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kemananan ditengah kehidupan bermasyarakat, ditengah keberagaman.

Pada kesempatan terserbut, Gubernur memberikan bantuan untuk Masjid Raya Al-Istiqomah Pasar Bangko senilai Rp. 5.000.000.

Usai menunaikan Sholat Jumat, Gubernur Jambi, Bupati Merangin, dan rombongan makan siang bersama di Rumah Dinas Bupati Merangin. Selanjutnya, Gubernur Jambi, Bupati Merangin dan rombongan menuju Jangkat, untuk melakukan kunjungan kerja. 


Penulis: ARAVIK
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement