PMII STIE Syariah Al Mujaddid Tanjabtim Beri Bantuan



Selasa, 30 April 2019 | 10:07:31 WIB



Ketua PMII Stei Syariah Al Mujaddid Tanjabtim Edi Saripudin Saat menyerahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran
Ketua PMII Stei Syariah Al Mujaddid Tanjabtim Edi Saripudin Saat menyerahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,EnewsTimE.co- Sangat tinginya kepedulian pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Stie Syariah Al-Mujaddid Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim) selasa  (30/04/2019) kemarin dengan memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran Desa Lambur Luar, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang terjadi pada pekan lalu. 

Ketua II Komisariat PMII Stie Syariah Al Mujaddid Tanjabtim Edy Saripudin menyampaikan bahwa bencana kebakaran yang dialami sudara kita di Desa Lambur Luar, Kecamatan Muarasabak Timur pada 23 April lalu itu, segenap pengurus PMII Stie Syariah Al Mujaddid sangat berduka yang sedalam- dalamnya dengan apa yang dialami suadara kita itu. Apa lagi dalam bencana yang menimpa saudara kita tersebut menelan korban jiwa seorang anak.  " Bantuan yang kita berikan untuk meringankan beban korban benacana kebakaran Desa Lambur luar itu, bekerjasama dengan badan esekutif Mahasiswa Stie Syariah Al Mujaddid Tanjabtim ," Paparnya. 

Ketua II PMII itu juga sangat mengapresiasi Masyarakat, Ormas, OKP, Paguyupan dan bahkan Organisasi - Organisasi lainnya yang peduli dan cepat tangap dalam bahu membahu dalam meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.  " Semoga jiwa sosial dan kebersamaan ini tetap terjaga, terawat dan kita junjung tingi bersama ," Tuturnya. 

Salah satu putra terbaik Parit Culum itupun berpesan semoga kedepannya masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung selalu tetap waspada dan memastikan aluran listrik yang aman, kompor gas dalam posisi yang baik ataupun penyebab kebakaran yang lain dalam keadaan normal dan  baik baik saja, sehingga tidak menimbulkan korsleting yang menyebabkan bencana kebakaran.   "  Semoga saudara-saudara kami yang terkena musibah bisa tabah dalam menghadapi ujian ini ," Tandasnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Beni Murdani, SE
Sumber: EnewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement