Bupati Adirozal, Buka Musrembang Rancangan RKPD Tahun Anggaran 2020



Kamis, 14 Maret 2019 | 15:43:42 WIB



Bupati Adirozal menghadiri sekaligus membuka Musrembang rancangan RKPD Tahun anggaran 2020.
Bupati Adirozal menghadiri sekaligus membuka Musrembang rancangan RKPD Tahun anggaran 2020. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kerinci, gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2020, Kamis (14/3).

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kerinci itu, dibuka oleh Bupati Kerinci H. Adirozal didampingi Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher. Turut hadir Kepala Bappeda Provinsi Jambi, diwakili Kabid Sosial, Sri Hartati, Pimpinan dan Anggota DPRD Kerinci. Selain itu juga hadir Sekda Kerinci dan Unsur Forkopimda, OPD, Camat, TP PKK, serta Kepala Desa Lingkup Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci H. Adirozal, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Pemkab Kerinci sangat serius dalam melakukan perencanaan pembangunan salah satunya seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. 

"Musrenbang yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk keseriusan kita dan kita tidak main-main dengan perencanaan pembangunan,” tutur Bupati Adirozal.

Lebih lanjut Bupati Adirozal menyampaikan bahwa penyusunan RKPD tahun 2020 merupakan RPJM serta penjabaran visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2019-2024.

Musrenbang RKPD, lanjutnya merupakan bagian penting dalam penyelenggaraan pemerintahan yang prosesnya dilakukan secara partisipatif mulai dari tingkat desa kelurahan, kecamatan selanjutnya tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional.

“Kedepannya kita akan terus memacu tingkat partisipasi seluruh masyarakat Kerinci dalam proses pembangunan, agar Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan bisa terwujud,” tukasnya


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement