Pesta Rakyat, Syukuran Pelantikan Adi - Ami, Dihadiri Ribuan Warga



Sabtu, 09 Maret 2019 | 21:33:03 WIB



Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat, Syukuran Pelantikan Adi-Ami, Yang dimeriahkan Sejumlah Artis Ternama
Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat, Syukuran Pelantikan Adi-Ami, Yang dimeriahkan Sejumlah Artis Ternama AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pasca dilantik gubernur Jambi, Senin (4/3) lalu. Bupati Kerinci Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Sabtu (9/3) menggelar syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.

Acara syukuran yang dikemas dalam pesta rakyat itu dipusatkan dilapangan bola kaki pasar Senen Siulak. Ribuan warga Kerinci hadir memadati lapangan lokasi acara yang dimeriahkan oleh beberapa artis ternama yakni Selfi Lida dan Rezky Lida serta sejumlah artis lokal Kabupaten Kerinci.

Selain itu, beberapa Dirjen dari Kementrian, Forkompinda, OPD, Camat dan Kades lingkup kabupaten Kerinci, hadir dalam acara syukuran tersebut.

Bupati Kerinci, H. Adirozal, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kerinci dan semua pihak terkait dengan telah terlaksananya Pilkada damai, beradab, santun dan bermartabat.

"Dimana sebelumnya Kerinci pada peringkat 7 terawan di Indonesia, alhamdulillah tidak terbukti berkat kerjasama yang baik paslon dapam Pilkada," ujar Bupati Adirozal.

Bupati juga mengucapkan terimakasih juga kepada partai pengusung dan pendukung, masyarakat yang secara militan memilih Adi-Ami. Tokoh agama dan tokoh adat yang senantiasa memberikan masukan. Para buya dan alim ulama yang setiap malam bermunajat dan berdoa untuk kemenangan Adi-Ami.

"Kepada seluruh masyarakat yang tidak bisa disebutkan Satu persatu baik secara diam maupun terang-terangan mendukung Adi-Ami. Bahkan yang memberikan kritikan, kami ucapkan terima kasih karena telah membuat Adi-Ami bersemangat untuk memenangkan Pilkada,"ucapnya.

Bupati Adirozal juga minta kepada masyarakat Kerinci untuk menjaga keamanan pada pemilu 2019.

"Mari kita jaga keamanan, kedamaian di Negeri kita. Pilihan boleh berbeda, persaudaraan tetap dijaga. Mari sama-sama membangun kerinci dalam peran kita masing-masing sehingga Kerinci dapat lebih baik dan berkeadilan," tukasnya.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement