Adirozal-Ami Taher Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2019-2024



Senin, 04 Maret 2019 | 19:12:34 WIB



Prosesi pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024
Prosesi pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - DR. H. Adirozal dan Ir. H. Ami Taher, resmi menjadi Bupati dan wakil bupati Kerinci periode 2019-2024, setelah dilantik oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (04/3) 
 
Pelantikan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi itu dihadiri Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi, para pejabat Pemprov dan Pemkab Kerinci dan tokoh masyarakat. 
 
Gurbenur Jambi, Fachrori Umar dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih Adirozal dan Ami Taher yang telah kembali diberi amanah untuk membangun Kabupaten Kerinci sebagaimana dalam visi dan misi dalam Pilkada kemarin. 
 
"Saya mewakili masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih yang baru dilantik ini,"ujarnya. 
 
"Mulai hari ini saudara sudah resmi menjadi pemimpin Kerinci, semoga saudara bisa menjalankan tugas sesuai dengan amanat,"ucapnya. 
 
Disamping itu, gubernur mengapresiasi kepada masyarakat Kerinci yang telah ikut pesta demokrasi, hingga berjalan dengan aman dan damai tanpa ada konflik. 
 
"Saya minta kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih agar mengembangkan amanat yang telah diberikan masyarakat Kerinci,"pintanya.
 
Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan banyak terima kasih atas segala dukungan, bantuan dan doa masyarakat Kerinci yang telah melaksanakan Pilkada di Bumi Sakti Alam Kerinci dan berjalan dengan damai. 
 
"Terima kasih atas dukungan, bantuan dan doa masyarakat Kerinci semua, sehingga hari ini kami dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci,"ucap Adirozal. 
 
Selain itu, Adirozal dan Ami Taher juga mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kerinci untuk dapat melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan untuk lima tahun kedepan. Agar janji janji politiknya dapat ditepati. 
 
"Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat supaya dapat bekerja dengan baik untuk mewujudkan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan. Insyallah kami akan mewujudkan Kerinci yang lebih baik lagi sehingga mampu bersaing dengan seluruh kabupaten dan kota di Indonesia,"tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement