Bupati Adirozal Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM, Di Pengadilan Agama Sungaipenuh



Senin, 25 Februari 2019 | 15:03:22 WIB



Bupati Kerinci, Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM, di Pengadilan Agama Sungaipenuh.
Bupati Kerinci, Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM, di Pengadilan Agama Sungaipenuh. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Senin (25/2) menghadiri acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bertempat di Pengadilan Agama Sungaipenuh.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Agama Tinggi Jambi H. Abdul Hamid Pulungan, Walikota Sungaipenuh, Kepala Imigrasi Kelas III Kerinci, dan unsur Forkompinda.

Bupati Kerinci Adirozal dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut, dalam mewujudkan Birokrasi yang bersih dan peningkatan kualitas pelayanan publik ke masyarakat.

“Kita mengapresiasi dan menyambut baik tekad dan komitmen jajaran pengadilan agama sungaipenuh untuk membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat”ucap Bupati Kerinci.

“Deklarasi ini merupakan komitmen kami juga sebagai instansi pemerintah,untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi,dengan birokrasi yang bersih melayani,”tambahnya.

Bupati menyampaikan bahwa dalam mendukung operasional Pengadilan Agama Sungaipenuh, pemkab Kerinci telah memberi bantuan satu unit kendaraan operasional untuk pengadilan agama sungaipenuh dan diharapkan kedepan, berdirinya Pengadilan Agama di Kabupaten Kerinci.

“Mengingat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh sudah mempunyai pemerintahan yang berbeda, kita berharap Pengadilan Agama bisa di bangun secepat nya di Kerinci,” tukasnya


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement